
Program ini berlangsung dari tanggal 4-8 Agustus 2010 di Supermall Pakuwon Indah Convention Center Surabaya. Khusus pada hari pertama, HSBC memberikan kesempatan kepada para nasabah HSBC Premier dan Platinum bersama dengan dua rekan atau keluarga untuk mendapat kesempatan pertama untuk menikmati penawaran ini (exclusive preview).
Selama berlangsungnya program ini, Crock akan memberikan potongan harga hingga 70% dan HSBC akan memberikan tambahan potongan sebesar 15 persen untuk setiap transaksi menggunakan kartu HSBC baik kartu kredit ataupun kartu debit.
Crocs Fashionable namun Nyaman


Aswandi mengatakan, ”Saat ini pencitraan masyarakat terhadap Crocs tidak hanya sepatu yang nyaman tetapi juga fashionable. Menyadari kebutuhan masyarakat akan suatu produk alas kaki yang nyaman dan memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka, PT METROX LIFESTYLES menghadirkan crocs ke tengah-tengah masyarakat Indonesia, dan khususnya Surabaya. Dengan kekuatan pencitraan ini, kami ingin terus mempromosikan diri sebagai alas kaki yang mengutamakan kenyamanan dan kualitas dengan harga yang pantas. Prinsip kami ini sejalan dengan komitmen HSBC yang mencitrakan dirinya sebagai bank yang senantiasa berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada nasabahnya, bukan hanya sekadar produk.”
Promosi dan Charity

Selain memberikan penawaran terbaik bagi nasabahnya, program promosi HSBC Crocs Give Back 2010: Rock Surabaya memiliki nilai yang berbeda dari sebelumnya dimana terdapat unsur charity di dalamnya. Selain memanjakan nasabahnya dengan penawaran menarik dalam bazaar kali ini, HSBC juga memasukkan unsur charity. Dalam kesempatan tersebut HSBC mengundang 250 anak-anak sekolah dasar dari sekolah binaan HSBC Surabaya. Keduaratuslimapuluh anak itu diundang untuk melihat dan memilih sendiri sepatu Crocs untuk mereka.
”HSBC berkeinginan agar nasabah kami memiliki ”feel good factor” ketika mereka menggunakan kartu kami atau menikmati program promosi yang kami tawarkan. Kami telah berada di Surabaya selama lebih dari 100 tahun, sejak 1896. hal ini membuat Surabaya sangat dekat dengan kami. Untuk itu, selain berkomitmen untuk memberikan penawaean terbaik khusus bagi nasabah di Surabaya, kami juga ingin memberikan nilai lebih bagi kota ini. Kedua hal itu kami wujudkan melalui program HSBC Crocs Give Back 2010: Rock Surabaya, yang menggabungkan dua unsure yang sangat penting bagi kami, yaitu kepuasan pelanggan dan dedikasi terhadap kota Surabaya,” tambah Danny. (arm)
Teks foto:
1. Antusias: Dari kanan, Aswadi, Danny Hadhyan, dan Sutandi menunjukkan replika Crocs ukuran raksasa usai jumpa pers pembukaan HSBC CROCS Give Back 2010: ROCKS SURABAYA di Supermall Pakuwon Indah Convention Center Surabaya.
2. Charity: Aswadi, Direktur Operasional PT METROX LIFESTYLES berbagi gembira dengan 250 anak SD binaan HSBC.
3. Memborong: Seorang pria tengah memilih Crocs di Supermall, mumpung ada dicount 70% + 15% dari HSCB.
4. Enjoy: Aswadi, Danny, Hadhyan akrab saat pembukaan HSBC CROCS Give Back 2010: ROCKS SURABAYA.