BThemes

tes
News Update :

Melirik Tren Kecantikan 2010

16 Feb 2010


DUNIA kecantikan tampaknya akan selalu menjadi primadona tersendiri bagi kehidupan masyarakat metropolis. Hal tersebut tampak dari geliat bisnis perawatan kecantikan di Surabaya yang terus bertumbuh sesuai segmen masing-masing.
Sebagai bagian dari kiblat trend dan mode Indonesia Timur, sebenarnya Surabaya juga banyak mengacu kepada popularitas yang berkembang di Jakarta. Tak salah bila beberapa pengusaha bidang kecantikan 22-24 Oktober lalu menyerbu Jakarta Convention Centre, Senayan untuk mengintip trend kecantikan 2010 di ajang CosmoBeauty.
Untuk tahun 2010 mendatang, sepertinya trend kecantikan masih tak jauh dari jenis-jenis perawatan kecantikan yang mempropagandakan bagaimana cara mengurangi tanda-tanda penuaan. Sebab selama ini, para wanita memang sangat memburu fasilitas dan teknologi yang mampu menolong mereka agar tetap bisa tampil cantik dan awet muda.
Sebagai gambaran, Jyunka dari Singapore misalnya, memperkenalkan produk perawatan kulit wajah terbaru yang mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dengan teknologi nano dan vitamin C yang diaplikasikan seperti pelembap wajah. Atau Dandis Beauty Care yang memperkenalkan lilin yang, jika dipanaskan, cairannya bisa digunakan sebagai minyak pijat.
Perawatan lain yang masih akan menjadi favorit konsumen wanita adalah Medical Vaginal Spa, Ozone Therapy for Anti Aging dan beberapa lainnya. Intinya, prospek bisnis kecantikan ini tahun depan masih sangat prospektif. Hal tersebut terbukti dengan makin membentangnya cabang-cabang pelaku usaha ini di berbagai pelosok Surabaya.
Untuk merebut hati konsumen, mereka pun berlomba menyelenggarakan berbagai event yang inti sebenarnya juga berjualan aneka produk dan jasa. Peralatan canggih dari luar negeri disertai para dokter khusus pun menjamin kesetiaan pelanggan untuk selalu hadir secara periodik agar kecantikan senantiasa terpeligara.(arm)
Share this Article on :
 

© Copyright surabaya view 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.