BThemes

tes
News Update :

Teknologi Mutakhir Perawatan Gigi

16 Feb 2010


Memiliki senyum yang sehat dan menawan tentu menjadi dambaan semua orang. Tampilan gigi yang indah, rapi, sehat, dan putih akan membuat seseorang makin percaya diri. Namun sayang, tidak semua orang memiliki total look yang sempurna ketika tersenyum karena tampilan gigi yang kurang mengesankan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, di bidang kedokteran, khususnya kedokteran gigi, tatanan gigi yang indah dan mendekati sempurna sangat mudah di capai. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan gigi rapi dan indah, mulai penggunaan kawat gigi (orthodonsi), crown & bridge, dental implant, dan sebagainya.
Namun banyak pasien yang ingin membenahi gigi terkendala adanya opini bahwa ke dokter gigi identik dengan kengerian dan rasa sakit. Padahal, ditunjang teknologi muktahir, bahan dan peralatan yang canggih, tenaga yang ahli dan perawatan sempurna, akan mengeliminasi rasa sakit pasien.
Nah, JET-Z Dental Aesthetic Clinic dengan konsep one stop dental service yang ditunjang dengan peralatan canggih, tenaga ahli yang berpengalaman akan mengubah paradigma anda tentang dokter gigi.

Teknologi Terbaru JET-Z

Jangan anggap remeh masalah gigi anda. Setidaknya, dua kali dalam setahun Anda harus memeriksakan kesehatan gigi dan mulut ke dokter gigi. Gigi berlubang adalah masalah yang sering terjadi. Penambalan gigi sedini dan seakurat mungkin dapat mencegah kerusakan gigi lebih lanjut. Selain itu, pemilihan teknik dan bahan sangat berpengaruh dalam keberhasilan perawatan ini.
Apabila anda memiliki problem gigi berdesakan, jangan berkecil hati. Kini, telah ditemukan teknik terbaru dalam hal pemerataan gigi. JET-Z yang selalu melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasiennya, telah mendapatkan hak paten indirect orthodontics bracket placement, yaitu metode pemasangan ortho secara indirect pada perawatan orthodontik.
Dengan metode indirect bracket frame, pemasangan bracket bisa dilakukan dalam waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan metode pemasangan konvensional.
Kehilangan gigi dapat terjadi pada siapa saja, baik tua, muda, remaja bahkan anak-anak. Lantas, bagaimana caranya agar kita memperoleh gigi palsu yang terlihat natural untuk mengantikan gigi yang telah rusak atau hilang? Penggunaan dental implant sangat membantu dalam mewujudkan keinginan pasien demi mendapatkan gigi palsu permanen yang mendekati gigi asli.

Keunggulan JET-Z Dental Aesthetic Clinic


• AMAN DAN NYAMAN
Penularan penyakit memang sangat mudah terjadi di saat perawatan gigi terutama hepatitis B dan virus HIV. Namun, anda tidak perlu khawatir karena setiap dental unit (kursi gigi) di JET-Z Dental Aesthetic Clinic telah dilengkapi dengan ozonated waterline. Yang berfungsi sebagai sterilizer sehingga dapat mematikan virus dan bakteri. Serta penggunaan bor sekali pakai . Hal ini tentu makin menjamin keamanan dan kenyaman pasien dalam menjalani perawatan gigi.
• SENSE OF ART
JET-Z Dental Aesthetic Clinic memiliki Dental Laboratorium yang dilengkapi dengan peralatan canggih, bahan terbaik, sehingga membantu Anda mendapatkan gigi palsu yang akurat dengan waktu yang relatif singkat. Karena tekniker (pembuat gigi palsu) bisa langsung melihat profil pasien, berbeda dengan dokter gigi konvensional yang hanya memberikan hasil cetakan pada dental laboratory.
• DENTAL HOME CARE
Sebagai wujud ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pasiennya. JET-Z Dental Aesthetic Clinic yang merupakan pionir klinik kecantikan dengan One Stop Dental Service, kini menyediakan pelayanan dental home care, sehingga pasien terutama yang mengalami lumpuh dan lansia yang tidak memungkinkan untuk ke klinik dapat melakukan perawatan di rumah.
Segera konsultasikan segala permasalahan gigi Anda. JET-Z Dental Aesthetic Clinic akan memberikan solusi terbaik untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut dalam menunjang penampilan Anda dan tentu dengan harga yang terjangkau. (adv)

JET-Z Dental Aesthetic Clinic
Jl. Prapen Indah B-5, Surabaya
Telp : 031 – 8482490, 031 – 8482301
Jam Operasional : Senin – Sabtu : 10.00 – 22.00
Minggu: 10.00 – 17.00
JET-Z Dental Aesthetic Clinic
Jl. Villa Bukit Mas RC – 31
Telp : 031 – 5668081, 031 – 5668180
Jam Operasional : Senin – Minggu : 10.00 – 17.00

TIPS MERAWAT GIGI
Agar gigi sehat memang dibutuhkan perawatan yang maksimal. Berikut tips menarik dari drg, David Andreasmito, pemilik JET-Z Dental Aesthetic Clinic.
1. Sikat gigi minimal dua kali sehari , pagi sesudah sarapan dan malam sebelum tidur
2. Membersihkan gigi / kumur setiap habis makan
3. Menghindari kebiasaan makan coklat /gula lembek yang mudah menempel di gigi
4. Hindari minuman bersoda atau makanan yang mengandung asam tinggi karena bisa menyebabkan Demineralisasi
5. Periksa ke dokter gigi minimal 3 bulan sekali.
Share this Article on :
 

© Copyright surabaya view 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.