BThemes

tes
News Update :

The Beauty of China 8 Semarakkan Imlek di Pakuwon Golf and Family Club

21 Jan 2012


Menyambut Imlek 2563, Pakuwon Golf and Family Club menggelar pesta Imlek dengan drama kolosal dan pertunjukan bernuansa China lainnya. Acara akan digelar pada hari Minggu, 22 Januari 2012 mulai pukul 18.00 WIB.

Nantinya, delapan macam masakan terbaik dari daratan Tiongkok dipersembahkan untuk pengunjung, suara tiga artis dari China, Chris Zhang Yang, Qing Yue dari Chong Qing, serta Yu Sheng dari Shanghai juga akan mewarnai semarak Imlek Minggu malam besok.

Selain makan malam dan penampilan artis dari China, show The Beauty of China dapat dinikmati pengunjung yang berdurasi 45 menit. Drama kolosal ini mengangkat legenda Tiongkok klasik, yaitu ular putih. Tahun ini tema ini sengaja dipilih karena legenda ini disukai oleh masyarakat. Di penghujung acara, pengunjung dapat menikmati pertunjukan barongsai disertai kembang api yang menandai dimulainya musim semi 2012.

“Acara ini sudah kami persiapkan sejak Desember 2011, dan total 100 penari terlibat dalam pementasan ini. Malam ini kami akan lakukan general rehearsal,” jelas Veronica Prasetio, koordinator Public Relations Pakuwon Golf and Family Club, waktu ditemui Xena suarasurabaya.net, Jumat (20/1/2012).

Setiap tahunnya, Pakuwon Golf and Family Club selalu suguhkan perayaan Imlek yang unik dan berbeda, meski tema dan dekorasinya selalu sama, yaitu China. Veronica menambahkan, Imlek tahun 2012 ini merupakan tahun kedelapan Pakuwon Golf and Family Club rayakan Imlek.

“Tahun ini kami menyediakan 82 meja dengan stage yang besar, dan sekarang semua meja sudah terjual habis. Setiap tahun kami memang selalu kehabisan meja saat perayaan Imlek,” ujarnya.

Pihak Pakuwon Golf and Family Club memang menarget keluarga-keluarga di Surabaya untuk acara Imlek kali ini dan pihaknya ingin menunjukkan bahwa seni Tionghoa di Surabaya masih kental dan bisa dipertahankan.(xen/ipg)

suarasurabaya
Share this Article on :
 

© Copyright surabaya view 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.