BThemes

tes
News Update :

Dua Brankas Kampus Unesa Dibobol Pencuri

27 Jan 2012

Kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lakarsantri kebobolan. Dua buah brankas, 1 diantaranya, bisa dibuka dan diambil uangnya.

AKBP Farman Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya pada Suara Surabaya, Jumat (27/1/2012), mengatakan, pembobolan brankas baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Sedangkan jumlah uang yang diambil dari brankas belum diketahui dan belum bisa diidentifikasi.

Saat ini pengurus bendahara pemegang kas sedang diminta keterangan di Kampus Unesa. Sedangkan sebagian dipanggil ke Polsek yakni 2 orang Satpam.

Menurut Farman, kasus pembobolan ini diduga terjadi pada Kamis (26/1/2012) sekitar pukul 22.00 hingga pukul 23.00 WIB. Saat itu, 2 orang Satpam disekap dan diikat di ruangan terpisah.

Namun dari berbagai informasi, kata Farman, saat ini ada mengatakan 3 orang bahkan 5 orang. Setelah Satpam diikat, dua brangkas langsung dibobol namun hanya 1 yang bisa dibuka.

Farman menjelaskan sampai saat ini masih dilakukan olah TKP dan polisi meminta keterangan saksi-saksi di TKP. (tin)

suarasurabaya
Share this Article on :
 

© Copyright surabaya view 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.