BThemes

tes
News Update :

Menyusui Menjadi Lifestyle Baru

9 Agu 2010



Menyusui bukan berarti kuno, tetapi merupakan gaya hidup baru dan modern.

Dalam acara Breastfeeding Fair 2010 hari kedua ini, Minggu (08/08), yang digelar di Hall City of Tomorrow (CiTo) Surabaya, Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Jawa Timur mengadakan talkshow tentang ‘Menyusui: Sebuah Gaya Hidup Baru’ dan mengundang MIA SUTANTO Ketua Umum AIMI Pusat, dr. M. RIZAL ALTWAY, SpA, serta WIDI MULIA Artis sekaligus penyanyi.

Talkshow ini mengedepankan tentang pentingnya menyusui dan memberikan ASI untuk buah hati. Karena menyusui bukan berarti kuno atau kampong dan hanya merupakan kegiatan ibu-ibu di desa.

MIA mengatakan, ASI merupakan hak bayi dan ibu juga harus memenuhi hak tersebut. nah, dengan adanya AIMI, maka ibu-ibu juga bisa menyusui anaknya tanpa malu kepada orang lain.
“Terkadang, seorang ibu malu untuk menyusui anaknya. Apalagi di depan umum. Nah, tadi kan AIMI sudah menggelar menyusui bareng, agar nantinya ibu-ibu lebih percaya diri dalam menyusui anaknya sendiri,” terang MIA.

Sebagai contoh, MIA menasbihkan WIDI MULIA. Menurut MIA, WIDI merupakan figure yang sangat mendukung program menyusui. Berikut pernyataan MIA .

MIA juga menuturkan, saat ini, sudah banyak orang yang mulai menyadari tentang pentingnya ASI, oleh karena itulah AIMI akan memfasilitasinya dengan menggelar beberapa seminar, talkshow, serta memberikan konsultasi bagi ibu-ibu, terutama ibu muda yang sering kehilangan arah dan kurang mendapatkan informasi. (SUARASURABAYA)
Share this Article on :
 

© Copyright surabaya view 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.