BThemes

tes
News Update :

Pengurus PWI Jawa Timur Dilantik

1 Feb 2012

Ketua PWI Pusat, Margiono mengatakan, kedepan wartawan harus mempunyai sertifikat profesional. “Sekarang baru 1.000 wartawan yang sudah bersertifikat profesional. Kedepan harus lebih banyak lagi,” sebut Margiono, dalam sambutannya di pelantikan pengurus cabang PWI Jatim periode 2011-2016 di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa (31/1/2012).

Pengurus PWI Jatim periode 2012-2016 sebanyak 81 orang juga dilengkapi dewan pakar yang melibatkan pemimpin redaksi seluruh media massa terbitan Surabaya.

Dalam kesempatan yang dihadiri Gubernur Jatim Soekarwo juga ditandatangani nota kesepahaman kerja sama Forum Muspida dan PWI Jatim. Pengurus PWI Jatim akan fokus mencetak wartawan yang profesional di bidangnya.

Dalam pelantikan PWI Jatim kemarin, juga dihadiri Gubernur Jatim Soekarwo, Kapolda Irjen Pol Hadiatmoko, Pangdam V/Brawijaya, Majen TNI Murdjito dan dan pimpinan daerah Jatim lainnya.

surya
Share this Article on :
 

© Copyright surabaya view 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.